PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV KUNJUNGI TK KARTINI

PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV KUNJUNGI TK KARTINIJAKARTA. Pada hari Rabu (03/02) lalu, sebanyak 63 anak sekolah TK Kartini antusias atas kedatangan mobil perpustakaan keliling AIRNAV. Terlihat wajah gembira di wajah mereka walau harus mengantri untuk bisa mengambil buku secara bergantian memilah buku bacaan sesuai dengan kesukaaan mereka masing masing.

Serentak mereka bersama membaca buku mereka masing-masing di ruang yang telah disediakan dan juga ada yang saling berbagi buku bacaan yang teman mereka pinjam. tak ada rasa iri memilih buku bacaan mereka sampai kebingungan harus membaca buku mana saja karena banyak sekali buku bagus di mobil perpustakaan keliling airnav.

“Saya senang dengan adanya mobil Perpustakaan keliling ini. Bukunya bagus-bagus karena banyak gambar-gambarnya juga yang menarik, ” ujar shira Anandhita Idris, siswa TK Kartini

Anak-anak sangat antusias membaca dan bermain yang telah disediakan oleh mobil perpustakaan keliling ini, lebih seru lagi mereka sangat antusias saat mendengarkan dongeng yang dibawakan oleh ka Eman, mereka tertawa lepas mendengar cerita dongeng yang dibawakan oleh ka Eman. perlu diketahui juga ka Eman ini sebagai PIC pada mobil Perpustakaan keliling ini.

“Terimakasih untuk Airnav yang telah mensuport Rumah zakat atas dukungannya untuk mengadakan mobil perpustakaan keliling ini, mudah-mudahan dengan adanya program mobil Perpustakaan keliling ini dapat meningkatkan minat baca anak-anak, sebagaimana kita ketahui dijaman yang era digital ini semakin kesini minat baca anak-anak terhadap buku semakin berkurang, dan dengan adanya program mobil Perpustakaan keliling ini minat baca anak-anak bisa meningkat kembali”, ujar ibu Ika kepala sekolah TK Kartini.***

Newsroom/Nendi Permana
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi