PERTEMUAN DAN PERPISAHAN

1003 PERTEMUAN DAN PERPISAHANPEKANBARU, Jumat, (10/03) SMP Juara Pekanbaru melepas kepergian dua orang guru terbaik SMP Juara Pekanbaru. Miss Desti Rosmiati yang akan melanjutkan perjuangannya mengajar di daerah rumah beliau tinggal, dan Miss Hamda Silfi Hayati yang juga akan melanjutkan perjuangannya sebagai guru di kampung halamannya Payakumbuh.

Kegiatan ini pun dipandu langsung oleh siswa-siswi kelas IX sebagai pembawa acara, dan dilanjutkan oleh penampilan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru mulai dari kelas VII hingga kelas IX yang sangat menarik dengan berbagai macam kreatifitas.

Dalam sambutannya Syahrul Padilah,S.Pd Kepala SMP Juara Pekanbaru mengungkapkan, “Terimakasih atas dedikasinya yang luar biasa selama ini di SMP Juara Pekanbaru. Miss Desti dan Miss Esil yang telah melalui perjalan puluhan kilometer untuk bisa sampai mengajar dan mendidik di SMP Juara. Kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan, semoga Miss Esil dan Miss Desti selalu diberi keberkahan dan kesehatan dalam melanjutkan perjuangan berikutnya”

Suasana hirup pikuk keharuan pun semakin hangat dengan menyanyikan lagu nasyid bersama guru-guru ikhwan SMP Juara Pekanbaru.

Newsroom/Adi Hamdani

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi