PERUBAHAN SITI AISYAH MELALUI BEASISWA CERIA RZ – LOTTE MART

PERUBAHAN SITI AISYAH MELALUI BEASISWA CERIA RZ - LOTTE MARTMEDAN. Siti Aisyah Siregar (11) adalah salah satu penerima manfaat Beasiswa Ceria RZ – Lotte Mart. Ia lahir di Batang Kuis, Medan. Anak yang mempunyai cita – cita sebagai dokter ini memiliki ayah yang bekerja sebagai seorang kuli bangunan dengan penghasilan Rp 500.000/bulan.

Untuk membantu perekonomian keluarga, ibu Aisyah membuka warung kecil di depan rumah. Penghasilan ayah dan ibunya hanya cukup untuk membiayai kebutuhan rumah tangga membayar sewa rumah tiap bulannya.

Setelah mendapatkan Aisyah mendapatkan Beasiswa Ceria RZ – Lotte Mart, ibu dan ayahnya sangat bersyukur karena sekarang biaya sekolah Aisyah dan adik-adiknya semakin ringan.

Bantuan beasiswa ini sangat bermanfaat bagi Aisyah dan keluarganya, tidak hanya dapat meringkan beban mereka dari segi finansial, tetapi mereka pun mendapatkan manfaat dari segi rohani. Kini mereka memiliki pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang shalat. Hal tersebut mereka dapatkan dari pembekalan beasiswa bagi penerima manfaat yang biasa diberikan oleh RZ dan Lotte Mart.

“Kalau sebelumnya Aisyah tidak pernah bisa shalat sendiri, sekarang dia sudah bisa dan mau mengajak saudara serta ayah dan ibunya untuk shalat. Begitupun ayah dan ibunya, yang biasanya tidak teringat untuk shalat pun Alhamdulillah sekarang, sudah mau shalat dan mengajak serta mengingatkan anak-anaknya untuk shalat.” ungkap Maskur, Project Monev RZ.

Newsroom/Maskur
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi