PERWAKILAN IDB KUNJUNGI ANAK ASUH OIC ALLIANCE

ACEH. Perwakilan Islamic Development Bank (IDB) kembali melakukan kunjungan ke Rumah Zakat cabang Aceh, Senin (30/1). Kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung anak asuh yang berprestasi maupun yang belum mempunyai prestasi dan mendapat bantuan beasiswa dari IDB. Adapun lokasi kunjungan di Komplek Cinta Kasih, Gampong Panterik, Kecamatan Lueng Bata.

Dalam kunjungan ini perwakilan IDB didampingi Organisation Islamic Conference Alliance (OIC) Aceh untuk bertemu wali anak asuh, maupun anak asuhnya. Kemudian dalam kunjungan itu, digelar juga dialog antara wali anak asuh dengan perwakilan IDB. Salah satu anak asuh yang bernama Famela Faridha mendapatkan beasiswa dari donatur IDB untuk bersekolah di Fatih Bilingual.

Ibu Famela pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Donatur IDB yang telah memberikan bantuan kepada anaknya maupun masyarakat Aceh lainnya. Dia berharap bantuan itu dapat diberikan hingga kuliah. Famela  merupakan salah satu anak asuh yang berprestasi, pernah juara 1 di kejuaraan catur seprovinsi Aceh, hingga pernah ke perwakilan tingkat Nasional, di Bandung.***

Newsroom/Muharrahman
Aceh

 

Tags :
Konfirmasi Donasi