PESANTREN JUARA PADATI TAMAN MINI INDONESIA INDAH

JAKARTA. Rumah Zakat bekerjasama dengan Bank DKI, Dewan Kemakmuran Masjid AHM, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan PT. POS Indonesia, melangsungkan kegiatan Pesantren Juara yang bertempat di Museum Perangko pada Sabtu (4/9), pukul 09.00 WIB dengan tema Menyenangkan Berbagi Keceriaan. Pesantren yang diikuti oleh 875 anak dan 30 orang tua ini juga turut dihadiri oleh Joko Setyo Budiantoro selaku SM divre PT. POS Indonesia, Aris Joko Budiono Management TMII dan Agustari Branch Manager Rumah Zakat Cabang Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Aris Joko Budiono, “Saya sangat mendukung kegiatan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, terutama di bulan yang penuh Rahmat ini,” ujarnya. Sedangkan Agustari dalam sambutannya berterimakasih kepada mitra yang telah mempercayakan Rumah Zakat sebagai jembatan niat baik para donatur untuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan.
 
Selain ceramah dan games mendidik dalam Pesantren Juara kali ini Rumah Zakat menyalurkan paket Kado Lebaran Yatim sebanyak 458 paket dan 9 paket Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera. Acara ditutup dengan pembagian paket berbuka puasa untuk para peserta Pesantren Juara tersebut.***

Newsroom/Renaldo

Jakarta 

Tags :
Konfirmasi Donasi