PGN PERCAYA RZ UNTUK MENYALURKAN DANA ZIS

IMG_8263JAKARTA. Selasa (24/9) di Aula utama gedung PGN, Perusahaan Gas Negara atau yang lebih dikenal PGN menjalin kerjasama dengan RZ dalam program penyaluran dana Zakat Infaq dan Sodaqoh (ZIS). Acara yang juga di hadiri langsung oleh mantan wakil presiden Republik Indonesia Muhammad Yusuf Kalla selaku ketua umum PMI terangkum dalam acara Executif Leadership Forum.

Hendi Priyo Santoso selaku Direktur Utama PGN menyebutkan bahwa betapa pentingnya pengelolaan ZIS yang benar, agar dapat membantu kelangsungan perekonomian negara yaitu dengan cara kerjasama dengan lembaga yang dapat dipercaya mengelola dana ZIS dengan baik. Maka kami memilih RZ sebagai lembaga yang kami percaya untuk bekerjasama dengan PGN dalam hal pengelolaan ZIS yang tepat sasaran dan amanah.

Dalam pertemuan ini pula wakil presiden Republik Indonesia Muhammad Yusuf Kalla menambahkan “memang sebenarnya jika pengelolaan ZIS kita dikelola dengan baik Indonesia tidak akan mengalami kesenjangan ekonomi, artinya tidak akan ada anak terlantar lagi dan sebagainya”

Acarapun di akhiri dengan penandatanganan MOU antara pihak PGN dengan RZ,  CEO RZ Nur Efendi mengungkapkan “Semoga sinergi dengan PGN ini bisalebih menebar manfaat yang lebih bagi seluruh masyarakat Indonesia, Terima kasih PGN atas kepercayaannya kepada RZ”.***

Newsroom/Muhammad Arief
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi