POMG SMP JUARA PEKANBARU, AJANG ORANG TUA KENALI ANAK LEBIH JAUH

POMG SMP JUARA PEKANBARU, AJANG ORANG TUA KENALI ANAK LEBIH JAUHPEKANBARU. Pada Rabu (20/07) SMP Juara Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan Pertemuan Orang Tua Murid dan Guru. Kegiatan yang disingkat POMG ini merupakan salah satu program pengembangan Orang Tua siswa yang dilaksanakan setiap bulannya dan merupakan agenda Parenting School.

Kegiatan POMG bertujuan untuk mempertemukan antara orang tua dan guru. Selanjutnya forum ini diharapkan guru khususnya wali kelas bisa mengetahui lebih banyak tentang aktifitas siswa selama di rumah. Wali kelas mengetahui tentang ibadah siswa, akhlaknya selama di rumah, dan apa saja yang dilakukan selama di rumah.

Kegiatan ini akan dilaksanakan 2 bulan sekali, yang merupakan bagian dari kegiatan Parenting School. Menurut Ibu Nurhasanah, POMG merupakan kegiatan rutin bagi orang tua siswa untuk mengajak orang tua siswa sama-sama memahami anak-anaknya, “Kegiatan ini kita buat dalam rangka kebutuhan orang tua terhadap anaknya.“ imbuhnya.

Orang tua siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Orang tua satu per satu berdiskusi dengan wali kelas tentang anaknya. Hal ini sangat membantu wali kelas untuk membuat pemetaan tentang target-target selanjutnya.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi