PONPES MUDI MADANI BATAM TERIMA 150 PAKET BBP

RZ LDKO CilegonBATAM. Rabu (02/07). RZ Batam kembali menyalurkan 150 Paket Berkah Buka Puasa kepada Anak Pondok serta Anak Asuh RZ di wilayah Tanjung Piayu yang berlokasi di Pondok Pesantren Mudi Madani, Kavling Mangsang Permai Blok J No.02 RT.02 RW.06 Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk.

Berdasarkan letak dan Kondisi lokasi Pondok Pesantren ini masuk dalam wilayah ICD atau kampung binaan RZ Batam.

Kegiatan yang dikemas kali ini sedikit berbeda dari kegiatan penyaluran tahun lalu, ada sesi pendidikan yang disampaikan langsung oleh Shofar Fitrotul Al Amin selaku Bidang Pendidikan RZ untuk regional Sumatera yang memberikan wawasan kepada warga serta anak asuh yang hadir mengenai bahaya penggunaan internet bagi anak yang tidak didampingi orang tua.

Kegiatan yang telah berlangsung diantaranya, Sambutan dari Agus Suprianto, Branch Manager RZ Batam yang diwakili langsung oleh penanggung jawab penyaluran yaitu Rusmin, Tokoh Pemberdayaan RZ Batam. Selanjutnya sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Mudi Madani, Ustadz Azinur beliau menyampaikan terima kasih banyak kepada Para Donatur RZ yang telah berbagi paket Buka Puasa bersama kami, semoga diberikan kemurahan rezeki dan keberkahan harta yang tertinggal, Aamiin.

Alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini dan terlihat wajah ceria dan bahagianya mereka Anak Asuh serta anak Pandok Pesantren saat kegiatan berbuka berlangsung.

“Semoga dengan bantuan ini, agar menjadi pahala yang berlipat bagi para donator RZ khususnya dan menjadi Berkah bagi kampung kami dan RZ Sukses” tambah Ustd Azinur, Pimpinan Pondok Pesantren Mudi Madani, Mangsang-Piayu Batam.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi