POSKO HANGAT RUMAH ZAKAT DIMINATI PENGUNGSI DI POSKO KORBAN TERDAMPAK KEBAKARAN KLENDER

JAKARTA (23/08). Rumah Zakat melalui Relawan Rumah Zakat terus menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran Klender (23/08), berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kp. Bulak Klender dan posko utama terletak di depan kelurahan klender yang beralamat di Jalan H Maisin, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kebakaran yang terjadi hari selasa pukul 13.20 WIB menghaguskan 300 rumah, sehingga total 1201 jiwa harus mengungsi, saat ini korban kebakaran sementara ditampung di depan halaman kelurahan klender.

Selain menyalurkan bantuan Rumah Zakat juga mendirikan pos hangat dan pos segar untuk para pengungsi, makanan pokok seperti Beras, Telur, Minyak, Gula, Perlengkapan bayi dan anak kecil juga turut di distribusikan.

Rifki (22) selaku penanggung jawab posko di kelurahan menuturkan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah saya selaku penanggung jawab posko sangat berterima Kasih kepada para Relawan Rumah Zakat yang sangat membantu kami dengan pelayanan pos segar dan posko hangat. Apalagi pada saat pendataan korban di kelurahan dalam mendata korban kebakaran” Ungkapnya

Fadilah (46) salah satu korban pengungsi yang ada di posko pun berterimakasih kepada Rumah Zakat atas pos segar dan pos hangat “Terima Kasih banyak Rumah Zakat atas bantuannya. Saya dan para warga disini sangat terbantu atas bantuannya dari Rumah Zakat. Terimakasih Rumah zakat” Ujarnya.

Newsroom / Lailatul Istikhomah

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi