POSYANDU PERTAMINA EP RANTAU LANGKAT SUKSES LAYANI 195 PM

RZ_pertamina_langkatMEDAN. Pertamina EP Field Region Sumatera bersama Rumah Zakat menggelar Aksi Siaga Posyandu di Desa Pematang Tengah, Kecamatan Pematang Jaya Langkat Sumatra Utara, Selasa (7/5). Aksi kali ini dihadiri oleh Kadir perwakilan dari BKKBN, yang memberikan alat KB gratis kepada penerima manfaat yang datang ke Posyandu.

Dengan keadaan cuaca yang sangat panas, penerima manfaat membawa anaknya ke Posyandu. Jumlah total penerima manfaat dalam layanan ini adalah 195 orang dengan 4 layanan yang diberikan yaitu Posyandu bayi dan balita, Pemberian Makanan Tambahan, siaga gizi balita, pemeriksaan ibu hamil dan pemberian alat KB gratis BKKBN.

“Senang bisa mengikuti kegiatan ini. Saya sudah ke-4 kalinya datang ke Posyandu. Posyandunya bagus sehingga saya menjadi bersemangat datang, selain itu bisa mendapatkan hadiah kalau berat badan anak saya naik. Terima Kasih Pertamina EP Rantau dan Rumah Zakat, semoga bisa menggelar event ini lagi,” ujar Leni Anita (33).*** Newsroom/ Vilino Melda Sitepu Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi