PRAMUKA SMP JUARA PEKANBARU SABET 7 GELAR JUARA DALAM LT 3

pramuka-smp-juara-pekanbaru-sabet-7-gelar-juara-dalam-lt-3PEKANBARU. Sekolah Gratis binaan Rumah Zakat yang diperuntukkan untuk anak-anak dhuafa dan yatim piatu SMP Juara Pekanbaru kembali meraih prestasi. Prestasi kali ini adalah meraih 7 gelar dalam LT-3  penggalang se-Kota Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Kwarcab Pekanbaru di Buper (Bumi perkemahan) Kota Pekanbaru Kulim yang berakhir pada hari Minggu (30/10). Kegiatan tersebut berlangsung sejak Jumat (28/10) kemarin bertempat di Lapangan Buper, Kota Pekanbaru.

SMP Juara Pekanbaru mengutus Regu Impessa yakni Regu Putra berjumlah 8 orang, mewakili Kwaran Bukit Raya. Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah, S.Pd mengatakan bahwa dalam kegiatan perkemahan yang berlangsung selama 3 hari tersebut SMP Juara Pekanbaru mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan.

“Alhamdulillah dalam perkemahan tahun ini kami meraih juara diantaranya Semaphore Putra juara 1  ,Budaya Daerah Putra juara 1, Menaksir Putra juara 1, Apotik Hidup Putra juara 2, Bendera negara Tetangga Putra juara 2, Hasta karya juara 2, Tapak perkemahan juara 3. Capaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru yang selama dua minggu berlatih.” papar Syahrul.

Syahrul mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi perkemahan penggalang se-Provinsi Riau, terutama Pembina Pramuka, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru.

“Terima kasih juga kepada donator RZ yang telah berdonasi sehingga proses belajar-mengajar di SMP Juara Pekanbaru dapat berjalannya. Yang paling spesial buat seluruh siswa-siswi Regu Pramuka SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 3hari demi mengharumkan nama sekolah,” tutup Kata Syahrul.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi