PRESENTASI ZAKAT DI BANK MANDIRI JEMBER

JEMBER. Jam menunjukkan angka 7.20 WIB ketika tim Rumah zakat Indonesia (RZI) Cabang Jember yang diwakili Aris Ristian dan Dede Abdul Rozak hadir di Kantor Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Jember, Senin (15/2). Sambutan hangatpun datang dari Revy Arifin, Kepala Cabang RZI Cabang Jember.

Saat itu Rumah Zakat diminta kembali menjelaskan tentang zakat profesi dan keuntungannya ketika dihimpun secara kolektif. Presentasi tersebut adalah penegasan tentang kerjasama Payroll Zakat Karyawan Bank Mandiri Ahmad Yani Jember yang akan ditandatangani pekan ini.

Konsep ICD Center, peran besar MRO dan peran besar kesadaran karyawan untuk menunaikan kewajibannya menjadi bahan presentasi yang disampaikan. Di akhir acara, Revy menjelaskan kepada karyawannya konsep mengelola keuangan secara Islami hasil keikutsertaannya di Bincang Cerdas Mengelola Keuangan Keluarga (BCMKK).

”Jadi kalau habis gajian yang harus dikeluarkan dulu adalah zakat,” ujar Revy sembari menggambarkan bagan aliran uang seperti yang disampaikan Ahmad Ghozali.***

Newsroom/Aris Ristian
Jember

 

Tags :
Konfirmasi Donasi