PRESIDEN IDB KUNJUNGI ACEH

RZ Aceh iDBACEH. Presiden Islamic Develovment Bank (IDB), Dr. Ahmad Mohammed Ali Al Madani berkunjung ke Aceh, Minggu (2/11).

“Kegiatan kunjungan Presiden Islamic Develovment Bank yang berkunjung ke Aceh ini untuk mengungkapkan apresiasi terhadap program beasiswa yatim yang telah digulirkan antara OKP bersama RZ,” tutur Branch Manager RZ Aceh Riyadhi.

Dalam kesempatan ini Anak Binaan program OKP bersama RZ yaitu: Uliya Wardah (18) tampil memukau dengan berpidato dalam bahasa inggris untuk menyambut kehadiran Presiden IDB yang berasal dari Jeddah itu yang didampingi Gubernur Aceh, dr. Zaini Abdullah, beserta Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, Direktur Indonesia Juara Foundation, Arif Taat Ujiyanto, Branch Manager RZ Aceh, Riadhi dan jajaran Pemerintah Aceh beserta beberapa lembaga nasional lainnya, di Pendopo Gubernur Aceh.

Uliya, merupakan salah satu Anak Binaan program OKP-RZ yang berprestasi, hal ini dibuktikan ia baru saja diterima di Universitas Syiah Kuala dengan mengambil jurusan Tehnik Geofisika.***

Newsroom/Riyadhi

Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi