PRESTASI BERKAT SINERGI FASILITATOR RUMAH ZAKAT DAN DESA BERDAYA

TEGAL. Ahmadin, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Mintaragen menghadiri rapat PKK RW 09 di salah satu rumah warga, Selasa (12/12/2017)

Tujuannya adalah menyampaikan pelayanan dan penyaluran program Donatur Rumah Zakat dan juga merupakan sambutan selesainya masa bakti pembina PKK RW 09. Ibu Darningsih mengungkapkan bahwa prestasi RW 09 adalah kegiatan dan laporan terbaik tahun 2017 tingkat kelurahan dan juga administrasi terbaik posyandu tingkat Kota Tegal. Prestasi tersebut bisa diraih salah satunya dengan kerja sama dengan Rumah Zakat.

Ibu Sri Prihatin adalah Pembina PKK Desa Mintaragen dan Istri dari Bapak lurah sangat mengapresiasi prestasi tersebut.

“Prestasi ini perlu dipertahankan dan menjadi contoh RW yang lain. Bantuan dari Donatur Rumah Zakat berupa Bibit Apotik Hidup dan Pupuk Kompos semoga bisa dikembangkan oleh warga RW 09 dan kami ucapkan terima kasih kepada Donatur Rumah Zakat,” Imbuhnya.

Setelah acara Rapat PKK ,Pembina dan pengurus RW 09 berfoto di lokasi Apotik Hidup. Pembina PKK menargetkan setiap rumah warga di RW 09 minimal mempunyai 3 tanaman. Selain itu juga menargetkan Apotik Hidup Toga ( Tanaman obat keluarga ) yang diharapkan menjadi Taman Gizi.

“Semoga Sinergi Rumah Zakat dan RW 09 bisa memenuhi target tersebut, terutama soliditas warga dalam mewujudkannya,” ungkap Ahmadin.

Newsroom/Kuna
Tegal

Tags :
Konfirmasi Donasi