PRODUK SULAM PITA HADIR DI ROYAL PLAZA SURABAYA

RZ_plaza_sby_sulamSURABAYA. Warga kelompok sulam pita binaan Rumah Zakat cabang Surabaya mendapatkan tawaran dari Dinas Koperasi Kota Surabaya untuk menjual produk-produk sulam pita di salahsatu mall “Bergengsi” di Kota Pahlawan yakni Royal Plaza Jl. Ahmad Yani 16-18 Surabaya.

Kasi UKM Dinas Koperasi Kota Surabaya Fatma memberikan kesempatan kepada warga kelompok sulam pita di wilayahIntegrated Community Development Sukomanunggal tersebut untuk menjual produk-produknya di Royal Plaza. “Produk-produk sulam pita ini seperti tas, kerudung, mukenah, sarung bantal, tempat tisu dan yang lainnya sudah sangat layak untuk dipasarkan,“ ungkap Fatma. Warga binaan kelompok sulam pita ini terlihat senang dengan adanya tawaran tersebut.

Alhamdulillah, kami sangat senang. Ini bisa kami jadikan sebagai ajang promosi, memperbanyak relasi dan mudah-mudahan bisa meningkatkan omset kami,” tutur Cholifa, selaku koordinator kelompok sulam pita ini. Tidak hanya produk-produk sulam pita yang dijual di counter ukuran 3×3 meter tersebut tapi juga ada aksesoris seperti bros, ikat rambut, pin dan jepit jilbab. “Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 bulan mulai 1 Maret 2013 hingga 31 Mei 2013 dan ini gratis, semua biaya ditanggung oleh Dinas Koperasi. Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada beberapa produk yang sudah terjual,” kata Micro Bussines Officer (MBO) ICD Sukomanunggal Rumah Zakat Rizky Hidayat.*** Newsroom/Warjita Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi