PROGRAM 500 KACAMATA BERSAMA PDSI

CIREBON. Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI) bekerjasama dengan Rumah Zakat menggelar program pembagian 500 kacamata dan bantuan sarana pendidikan, Senin (28/1).

Program pembagian kacamata dilaksanakan di 4 sekolah di wilayah Indramayu yaitu : MTs Al Ma’arif, MAN Karangampel, SDN Tanjungpura I, dan SMPN 1 Karangampel. Total penerima manfaat sejumlah 500 anak. Sebelum dibagi kacamata anak-anak tersebut melakukan pemeriksaan mata yang dilakukan oleh RO (Reflection Opticion).

Program bantuan sarana pendidikan dilaksanakan di 4 sekolah di wilayah Indamayu yaitu : MTs Al Ma’arif, MAN Karangampel, SDN Tanjungpura I, dan SDN Tanjungpura II. Bantuan yang diberikan beragam diantaranya : Meja kursi siswa, meja kursi guru, lemari buku, papan tulis, laptop, printer, dan proyektor. Adanya program tersebut disambut baik oleh pihak sekolah, sebab dengan adanya bantuan sarana pendidikan sangat membantu sekolah yang sarananya kurang lengkap.

“Terima kasih PDSI dan Rumah Zakat, telah menggelar event pemeriksaan mata, pengadaan kacamata gratis maupun program pembagian kacamata, anak-anak merasa senang dengan adanya kegiatan ini,” pungkas Sylvia Octaviani dari SMPN 1 Karangampel.***

Newsroom/Lisaidah
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi