PROGRAM JANDA BERDAYA UNTUK 10 ORANG JANDA DI TANJUNGSARI, BEKASI

BEKASI. Selasa (05/06) Rumah Zakat melalui Masud Khan, Fasilitator Desa Berdaya realisasikan Program Janda Berdaya untuk 10 orang janda miskin di Kampung Tanjung dan Kampung Panjang, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Bekasi.

Sebanyak 7 orang janda di Kampung Tanjung RT 09/04 dan 3 orang di Kampung Panjang RT 08/04, Desa Tanjungsari. Program Janda Berdaya terdiri dari sembako dan uang tunai.

Anim, Ketua RT 09 di Kampung Tanjung ikut terlibat langsung dalam penyaluran program tersebut, dengan mendatangi satu persatu penerima manfaat. “Saya berterima kasih kepada Rumah Zakat yang memberikan perhatian kepada warga saya, khususnya di wilayah RT 09 ini, semoga keberkahan selalu menyerti para donaturnya,” pesan dia.

Sedangkan untuk wilayah Kampung Panjang, Masud dibantu oleh tokoh pemuda sekaligus pengurus karang taruna, Syamsu Aracik. “Alhamdulillah, pada Ramadhan kali ini banyak sekali program yang digulirkan Rumah Zakat, selaku perwakilan warga dari karang taruna saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” katanya.

Para penerima manfaat nampak senang dan terkejut ketika kami datangi, pasalnya baik Anim maupun Syamsu Aracik tidak memberitahukan mereka sebelumnya bakal menerima program Janda Berdaya dari Rumah Zakat.

Ucapan terima kasih dan do’a mengalir dari mulut mereka, seperti yang disampaikan salah seorang dari mereka yaitu Nek Aminah. “Terima kasih banyak sembako dan bantuan uangnya, semoga berkah dan pada lancar usahanya juga diberikan kesehatan,” tandasnya.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi