PROGRAM PENDAMPINGAN POSYANDU PT PERTAMINA KRUENG RAYA

KRUENG RAYA (14/01) PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Krueng Raya bersama Rumah Zakat telah luncurkan Program Pendampingan untuk Posyandu Malahayati yang berada di Desa Lamreh Kecamatan Masjid Besar. Program ini telah dilaksanakan launching pada akhir bulan Desember 2019 lalu.

Pada hari ini program layanan posyandu mulai berjalan efektif. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain penimbangan, pencatatan, penyuluhan, Imunisasi dan KB. Kegiatan dimulai pukul 09.00-12.00 WIB dan dihadiri oleh kurang lebih 100 anak dengan jenis kelamin laki-laki sebanyak 53 orang dan perempuan 47 orang serta pemeriksaan ibu hamil sebanyak 8 orang.

Kegitan ditutup dengan pembagian PMT kepada bayi dan balita berupa bubur sumsum, buah apel, buah pisang dan jus alpukat. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib, harapan saya semoga jumlah pasrtisipasi masyarakat ke posyandu semakin tinggi dan mereka semakin peduli dengan kesehatan bayinya,” ucap Hasmi selaku ketua kader posyandu di Desa Lamreh.

Selain itu, Hasmi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Krueng Raya yang telah peduli dan memberikan dukungan kepada Posyandu Malahayati.

Newsroom

Muhammad Andi / Hanaa Afifah

 

Tags :
Konfirmasi Donasi