PT ADARO INDONESIA BERBAGI PAKET RAMADHAN DI BANJARMASIN

BANJARMASIN. Kamis (22/06) PT. Adaro Indonesia bersama Rumah Zakat melakukan sinergi dalam penyaluran paket bantuan Sebanyak 300 paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 60 Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), 120 Bingkisan Alat tulis, dan 20 paket Syiar Al-Qur’an (SQ). Bantuan tersebut disalurkan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan anak asuh Rumah Zakat di Mesjid At-Taqwa A.Yani KM 4,5 Banjarmasin.

Ibu Hj. Yuli salah satu pegawai perwakilan dari PT. Adaro Indonesia mengatakan bahwa acara penyaluran bantuan ini dilaksanakan setiap tahunnya. Beliau berharap semoga kerjasama ini bisa terus berjalan dan lebih baik kedepannya.

“Acara kerjasama ini sangat bagus dan bermanfaat. Sebagai pendekatan juga PT. Adaro dengan Rumah Zakat, dan saya pribadi dari pihak Adaro bangga bisa berkumpul ditengah-tengah masyarakat ini. Semoga kerjasama yang baik ini bisa berlanjut kembali,” tuturnya.

Acara diawali dengan pembukaaan, pembacaan Qur’an dan sambutan oleh Branch Manager Rumah Zakat Banjarmasin, Bapak M. Lutfi Alfin dan Sambutan oleh perwakilan PT. Adaro Indonesia, Bapak Rizki Dartaman selaku External Relation Division Head PT. Adaro Indonesia. Berlanjut dengan penyerahan simbolis paket bantuan dan tausyiah yang dibawakan oleh Ust. Zainal Abidin.

“Acara ini luar biasa, bisa mengumpulkan dan memberi bantuan kepada kaum dhuafa, janda, dan anak-anak yatim piatu, jujur sebelumnya saya tidak mengetahui lembaga Rumah Zakat ini, berkat acara ini saya baru tahu apa itu Rumah Zakat, bukan hanya lembaga untuk membayar Zakat saja, namun juga banyak program-program bermanfaat dari Rumah Zakat,” ucap Marsinam salah satu penerima manfaat BBP.

Newsroom/kuna
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi