PT BABARAFI DAN RZ GELAR B&B UNTUK PAK KASMADI

PT BABARAFI DAN RZ GELAR B&B UNTUK PAK KASMADISURABAYA. Pada (21/02) Sahabat B&B dan RZ Surabaya bekerja sama dengan PT Babarafi Cabang Surabaya mengadakan kegiatan Borong dan Berbagi (B&B) cireng Pak Kasmidi. Jumlah cireng yang diborong sebanyak 40 bungkus. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 10.30 WIB. Selain memborong, relawan juga sempat membantu menggoreng dan membungkus cireng-cireng yang akan dibagikan.

Pak Kasmadi (37) merupakan ayah dari dua orang anak. Salah satu anaknya, Rifky, menderita kanker kulit. B&B kali ini sedikit banyak diharapkan dapat membantu meringankan pengobatan Rifky. Selain tinggal bersama dua anaknya, Pak Kasmidi juga tinggal bersama kedua orang tuanya.

Biasanya Pak Kasmidi berjualan keliling ke sekolah-sekolah di sekitar tempat tinggalnya di kampung Malang Tengah, Surabaya. Namun, menurut pengakuan ibu Pak Kasmadi, sudah tiga hari ini beliau tidak berjualan karena kondisi badan yang kurang sehat.

“Terima kasih ya mas, mbak. Semoga barokah setiap pemberian yang diberikan,” ujar ibu Pak Kasmadi ketika relawan pamit.

Selain kebahagiaan Pak Kasmadi, kebahagiaan penerima cireng juga dapat dirasakan. Ucapan terima kasih tak luput dari wajah mereka.

“Alhamdulillah B&B menjadi kegiatan rutin yang positif di Surabaya. Semoga dengan kegiatan borong dan berbagi ini membuat rasa syukur kita semakin besar. Karena masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita,” tutup Adam, PIC B&B Relawan RZ Surabaya.

Newsroom/Andre
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi