PT BUMN HIJAU LESTARI BINA DAN SALURKAN BEASISWA CERIA BERSAMA RZ

RZ LDKO CilegonBANDUNG. PT BUMN Hijau Lestari I melakukan kegiatan rutin penyaluran Beasiswa Ceria bekerja sama dengan RZ di Kantor Unit Arjasari, Kabupaten Bandung, pada Rabu (17/02). Beasiswa ini ditujukan kepada anak-anak dari kelompok mitra kerja (KMK) di BUMN Hijau Lestari. Selain untuk menjalin silaturahmi dengan para KMK juga untuk memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar dalam mengatasi masalah pendidikan anak-anaknya.

Peserta yang hadir berjumlah 10 orang terdiri dari siswa yang duduk dibangku SD, SMP, dan SMA yang didampingi oleh para orang tuanya. Mereka merupakan perwakilan anak-anak KMK/ Mitra kerjasama dari unit Banjaran dan Arjasari. Mereka adalah ssiswa dan siswi berprestasi baik dalam bidang pendidikan formal maupun non formal.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh dua orang Direksi yaitu Bapak Sehat Judhabakti selaku Direktur operasional Jabar-Banten, dan Ali Rahman selaku Direktur utama PT BUMN Hijau Lestari I. Dalam sambutannya, Ali Rahman memberikan spirit bagi para penerima beasiswa untuk menjadi orang sukses. Salah satukunci sukses menurut Ali adalah dengan banyak membaca buku, memanfaatkan waktu, jangan banyak menonton tv, mengurgi waktu tidur, dan rajin berpuasa” Ungkapnya. Sebagai perusahaan yang memiliki entitas di bidang lingkungan dan penghijauan, Ali Rahman menumbuhkan semangat penghijauan kepada para siswa dan siswi untuk gemar menanam semenjak dini. Ali mengintruksikan para peserta beasiswa untuk mau menanam pohon di halaman rumahnya masing-masing.

Ujang Mulyana (13), sebagai salah salah satu penerima beasiswa ceria siswa yang kini duduk dibangku SMP mengungkapkan kegembiraannya karena mendapatkan beasiswa dari Hijau Lestari. “Terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah memberikan beasiswa, semoga membuat cita–cita kami tercapai. Saya berharap perusahaan Hijau Lestari tetap maju”.***

Sumber : http://bumnhijau.com/index.php/blog/149-pembinaan-dan-penyaluran-beasiswa-ceria-bersama-rumah-zakat

Tags :
Konfirmasi Donasi