PT JASA RAHARJA GELAR KHITANAN GRATIS

ACEH. PT Jasa Raharja (persero) cabang Aceh bekerjasama dengan pihak Rumah Zakat cabang Aceh menggelar kegiatan Khitanan dan Pengobatan Gratis untuk warga Gampong Reuloh dan Aje Kecamatan Ingin Jaya Kab.Aceh Besar serta pemberian makanan bergizi untuk anak-anak yang dipusatkan di Pondok Pesantren Al-Fityan, Kamis (14/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala cabang PT. Jasa Raharja cabang Aceh H. Jajang Miharja, SE, Branch Manager RumahZakat cabang Aceh Riadhi, dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fityan Ust. Bustanul Arifin. Dalam sambutannya Jajang Miharja menjelaskan, PT. Jasa Raharja (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan, yang memberikan perlindungan dan santunan kepada korban kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan lalu lintas jalan yang mengalami musibah kecelakaan sebagaimana diatur dalam UU No.33 th 1964 dan UU No.34 th 1964.

Dalam menjalankan misinya sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, PT. Jasa Raharja (Persero) selain melaksanakan tugas pokoknya juga memberikan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)sambung Jajang Miharja. Target peserta khitanan ini berjumlah 30 anak dan pengobatan gratis untuk 100 orang ujar Riyadhi saat disela-sela sambutannya pada acara kagiatan tersebut. Riyadhi juga berharap kegiatan ini terus besinergi dalam program yang lain sehingga nilai berbagi bisa dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas.***

Newsroom/Riadhi 
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi