PT KALIMANTAN JAWA GAS GANDENG RZ DI SIAGA SEHAT AKSI PEDULI BENCANA ACEH

pt-kalimantan-jawa-gas-gandeng-rz-di-siaga-sehat-aksi-peduli-bencana-acehPIDIE JAYA. PT. Kalimantan Jawa Gas (KJG) bersinergi dengan RZ menggelar program Siaga Sehat dalam Aksi Peduli Bencana Gempa Aceh dengan memberikan layanan kesehatan yang bersifat kuratif. Program ini dilaksanakan pada tanggal (11/12) hingga (13/12) di posko-posko pengungsian yang meliputi desa Buangan Jurong, Kec. Meurah Dua, Desa Sagoe, Kec. Trieng Gadeng dan Desa Meunasah Jurong Kec. Meurah Dua.

Selama tiga hari implementasi program, Siaga Sehat KJG mampu memberikan manfaat kepada 300 penerima manfaat atau 100% dari target yang telah ditentukan. Dan bantuan Dapur umum pun disalurkan pada tanggal (11/12) hingga (15/12) yang berhasil melayani 600 PM (Penerima Manfaat).

Penyakit yang paling banyak menjangkit para pengungsi korban gempa aceh ini adalah ISPA dan Gatal-gatal. Banyaknya warga yang terjangkit ISPA dikarenakan lingkungan yang kurang bersih pasca gempa terjadi, banyak reruntuhan dan debu-debu yang bisa langsung terhirup. Selian itu ISPA juga bisa menyerang karena sistem ketahanan tubuh individu tersebut melemah.

Kegiatan Siaga Sehat Aksi Peduli Bencana Gempa Aceh PT. KJG ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga pelaksanaan kegiatan Siaga Sehat Aksi Peduli Bencana Gempa Aceh ini memberikan banyak manfaat untuk warga korban yang terkena bencana.

“Terima kasih saya ucapkan kepada KJG dan RZ karena mengadakan layanan kesehatan gratis disini, sangat membantu warga. ” ujar Pak Ibrahim (45), warga Dusun Khutang Desa Sagoe.

Newsroom/Putri Mariana Sari
Pidie Jaya

Tags :
Konfirmasi Donasi