PT KIMIA FARMA GELAR KHITANAN MASSAL PERINGATI ULANG TAHUN KE 41

SEMARANG. Dalam Rangka Ulang Tahun PT Kimia Farma (Persero)  Semarang yang ke 41, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia ini mengajak sinergi Rumah Zakat dalam menyelenggarakan kegiatan baktinya bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu,  di aula perusahaan, Selasa(10/7).

Kegiatan ini diwujudkan dalam bentuk penyelenggaraan khitanan massal bersama 30 anak penerima manfaat kurang mampu di wilayah sekitar perusahaan dan Kota Semarang. Implementator kegiatan khitanan bersama ini dilakukan oleh tim medis Rumah Zakat cabang Semarang.  Dalam event ini dilakukan pula kegiatan penyaluran santunan pendidikan kepada 32 siswa-siswi dari keluarga kurang mampu di sekitar wilayah perusahaan. Santunan pendidikan diberikan kepada 14 siswa SD dan 18 siswa SMP .

Acara simbolisasi penyerahan santunan pendidikan kepada perwakilan siswa dilakukan oleh beberapa jajaran manajemen dari PT Kimia Farma (Persero) Jakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan khitanan bersama di ruang terpisah dan pemutaran film dokumenter  dari PT Kimia Farma (Persero).***

Newsroom/ Warnitis
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi