PT MEDCO E&P INDONESIA TEBAR KEBAHAGIAAN BERSAMA 70 ANAK KURANG MAMPU

RZ LDKO CilegonBANYUASIN. PT. Medco E&P Indonesia adalah salah satu mitra yang mempercayakan dana CSRnya kepada RZ untuk disalurkan melalaui program bantuan pendidikan bagi 70 anak sekolah jenjang SMP di 3 Kecamatan yaitu Lecamatan Lais, Kecamatan Babat Supat dan Kecamatan Betung dan 8 Desa yaitu Desa Lais Utara, Kelurahan Lais dan Teluk Kijing 3, Babat Banyuasin, Langkap, Tanjung Kerang, Gajah Mati dan Sri Kembang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/03) lalu, mengajak anak-anak penerima manfaat untuk bermain Games Rangking 1. Dalam pelaksanaanya, games tersebut diikuti dengan antusias oleh orang tua anak juara dan anak juara dimana ibu Rukmini dari wilayah binaan Babat Banyuasin keluar sebagai pemenang dalam kategori Orang Tua. Sedang Buana, berhasil menjadi pemenang di kategori anak juara dalam games tersebut.

“Alhamdulilah anak saya sudah dibantu oleh PT. Medco E&P Indonesia selama satu tahun ini, bantuan beasiswa ini sangat membantu kelancaran sekolah anak saya, selain itu kegiatan ini sangat positif dan bagus baik untuk saya dan anak saya. Saya sangat berterima kasih kepada PT. Medco dan RZ semoga Allah membalas dengan balasan yang setimpal. Aamiin,” kata Malajaya, orang tua Prata Andesta.***

Newsroom/Indah Dwiyanti
Banyuasin

Tags :
Konfirmasi Donasi