PT PERTA SAMTAN GAS PEDULI PALU

PALU. Sebagai salah Satu bentuk kepedulian  terhadap para korban Gempa di Palu , Sigi dan Donggala  PT Perta Samtan Gas bersama Rumah Zakat melaksanakan kegiatan aksi bencana  berupa layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis , bantuan pangan dan logistic serta dapur umum.

Kegiatan- kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga kota yang terdampak yakni Kota Palu, Sigi dan Donggala. Kegiatan Layanan kesehatan di laksanakan pada tanggal 18 Oktober 2018, berlokasi di tiga lokasi yaitu , Kel. Duyu Kec. Palu, Kota Palu, Desa Lambudolo Lapangan Kola, Kec.Banawa tengah, Kab Donggala dan Desa Lolu Kec. Sigi biro maru Kab. Sigi tiap.

Sedangakan untuk kegiatan penyaluran Bantuan pangan dan Logistik di lakukan pada tanggal 19 oktober 2018 berlokasi  di Desa Panau Kec. Palu utara, Desa Mantikole, Sigi dan Desa Salomba Kec. Banawa.

Warga sangat merasa diperhatikan dengan pelayanan kesehatan ini. Tercatat ada 200 warga mendapatkan pelayanan kesehatan. Selain itu anak – anak yang ada dipengungsian juga dikumpulkan untuk di cek kesehatannya, diberikan Vitamin dan diberikan tambahan makan tambahan berupa Susu UHT dan Biskuit serta trauma healing.

“Terimakasih PT Pertam Gas, acara seperti ini sangat bermanfaat untuk kami, kami sangat bersyukur sekali diberi pengobatan gratis semoga kedepannya akan selalu ada” ujar salah  satu pengungsi.

Ke esokannya tanggal 19 Oktober 2018 kegiatan Aksi peduli Bencana PT Perta Samtan Gas di lanjutkan dengan Aksi penyaluran Bantuan Pangan dan Logistik berupa Beras, Air Mineral , sosis, Biskuit, terpal ( tenda ) dan selimut.

Newsroom

Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi