PT PERTAMINA PERHATIKAN KESEHATAN MASYARAKAT MELALUI POSYANDU

MEDAN BELAWAN. Sebagai bentuk kerjasama CSR (Soorporate Social Responsibily) PT. Pertamina menggandeng Rumah Zakat untuk mengimplementasikan kegiatan pelayanan pada masyarakat melalui Posyandu.

Tepatnya di Kampung nelayan kel.belawan 1 kec medan belawan kegiatan posyandu yang betajuk ‘Posyandu Pertamina Sehati’ telah dilaksanakan pada hari Jum’at (14/07). Ibu – ibu berserta buah hati mereka telah memenuhi Posyandu Pertamina Sehati sejak pagi hari, adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam posyandu kali ini adalah penimbangan berat badan, pemberian imunisasi dan makanan tambahan yang berupa Susu, Buah, dan Biskuit.

Wahyudin, Monev Rumah Zakat menuturkan program ini sesuai dengan program CSR PT. Pertamina. “Iya Memang program posyandu ini dipilih karena sesuai dengan progam CSR PT Pertamina dalam bidang kesehatan”

“Terimakasih Pertamina, yang telah membantu kami dalam mengembangkan dan memajukan Posyandu Kampung Nelayan. Banyak sekali manfaat yang bisa kami dapat sebagai kader dan juga bagi masyarakat di sini” Lanjut Wahyudin.

 

Lailatul Istikhomah
Medan Belawan

 

Tags :
Konfirmasi Donasi