[:ID]PT PERTAMINA SABANG ADAKAN KELAS IBU HAMIL[:]

[:ID]SABANG – Pertamina Sabang dan Rumah Zakat menggelar Pelatihan Kelas Ibu Hamil di gedung kelurahan Kuta Barat, Desa Kuta Barat, kecamatan Sukakarya, Kota Sabang pada hari Selasa (14/01).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Kegiatan Kelas Ibu Hamil kali ini mengundang Ratna Dewi A.md, Bidan Puskesmas Kecamatan Sukakarya sebagai pemateri. Beliau menyampaikan materi dengan tema “Kesehatan IBU dan Calon Bayi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh 12 orang Ibu Hamil dan 10 orang kader posyandu Tunas Muda. Usai pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan gerakan senam ibu hamil yg di lakukan oleh Para ibu hamil dan terakhir para kader posyandu memberikan bingkisan kepada para ibu hamil.

“Terima kasih kepada Pertamina Fuel Terminal MOR I Sabang dan Rumah Zakat atas diadakannya kegiatan ini dan bantuan Posyandu di desa kami. Semoga bisa berlanjut. Berkat kegiatan ini semoga semakin kompak.” tutur Ketua Posyandu Tunas Muda, Sri Mulyanti Agustina yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Newsroom

Wahyudin / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia