PT PII BERSAMA RZ SANTUNI 23 ANAK KURANG MAMPU DI KEBON JERUK

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Pada hari Minggu (10/05) Sebanyak 23 anak juara RZ mengikuti pembinaan di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Timur. Pembinaan merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap anak juara yang mendapatkan beasiswa. Kali ini PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia yang bekerjasama dengan RZ menunjukan kepeduliannya dalam bidang pendidikan. Hal ini tentunya menjadi pemicu semangat bagi anak-anak yang kurang mampu untuk terus menjadi lebih baik.

Diawali dengan tilawah bersama yang kemudian dilanjutkan dengan cerita motivasi oleh mentor, terlihat antusiasme anak-anak selama mengikuti kegiatan pembinaan. Selain materi dan praktek tentang keagamaan, tak jarang pula mereka mendapatkan materi atau pelatihan untuk meningkatkan motivasi maupun kreativitas mereka. Pembinaan ini tidak hanya melibatkan anak-anak, namun juga melibatkan orang tua dari anak juara tersebut.

“Terima kasih kepada PT. PII dan RZ yang telah memberikan beasiswa kepada kami. Kami selalu berdoa kepada Allah semoga semua karyawan PT. PII selalu dilimpahkan rizkinya , kesehatan dan keberkahan selalu.”, ucap Fakhru Rizky (kelas 5), salah satu anak juara.

Harapannya, program beasiswa ini akan terus berlanjut dan dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat lagi, agar semakin banyak anak-anak yang dapat termotivasi untuk terus berkarya.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi