PT PLN HADIRI ULANG TAHUN PERTAMA CAKE HOUSE RUMAH ZAKAT BANDUNG

BANDUNG. Setahun sudah Cake House Bandung melaksanakan pemberdayaan kepada warga Kelurahan Cibaduyut Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Pada hari ulang tahun pertama (23/11) ini PT PLN sebagai lembaga yang menyalurkan dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR) melalui Cake House berkunjung ke pusat pelatihan Cake House.

Pada kunjungan tersebut, PT PLN diwakili oleh Desti, Program Manager CSR. PT PLN bersama rombongan meninjau langsung tempat produksi. Di sana rombongan PT PLN berinteraksi dengan peserta binaan Rumah Zakat dalam Program Cake House sambil mencicipi kue buatan peserta binaan. Pada kesempatan itu juga rombongan PT PLN mencoba membuat adonan Roti.

Memasuki tahun pertamanya Cake House Bandung sudah memperlihatkan kemampuannya dalam memproduksi segala jenis kue dan roti. Kini Cake House yang beranggotakan 10 orang ini sudah bisa menerima pesanan. Kehadiran Cake House manjadi angin segar bagi warga Kelurahan Cibaduyut untuk menambah pendapatan keluarga.

Dalam satu pekan setidaknya minimal satu pesanan kue bisa dikerjakan kelompok cake house yang berkegiatan di Jalan Siti Mardyan No. 20 Cibaduyut ini. Terlebih saat menyambut hari-hari besar keagamaan pesanan pun meningkat. Untuk meningkatkan omset, kini mereka berencana untuk menjajakkan kue dan roti hasil karya mereka dengan membuka gerai di Jalan Cibaduyut.

” PT PLN puas dengan Program Cake Hause Bandung, mereka berharap program ini dapat bersinergi dengan Program Cake House Cimahi,” ujar Reno Wisnu, Branch Manager Rumah Zakat Bandung.

Newsroom/Yudi Juliana
Regional JABAR

Tags :
Konfirmasi Donasi