PT POS INDONESIA DAN RZ GELAR AKSI SIAGA SEHAT DI 5 KOTA

RZ LDKO CilegonBANDUNG (04/02). Pada hari Rabu (04/02), PT POS Indonesia bersama RZ menggelar aksi Siaga Sehat di 3 kota, yaitu di Yogyakarta, Jambi dan Jakarta. Aksi Siaga Sehat ini merupakan salahsatu implementasi penyaluran donasi ZIS dari masyarakat dan pelanggan pos yg dikumpulkan melalui layanan Wesel POS. Sebelumnya, PT POS Indonesia dan RZ juga telah menggelar aksi siaga sehat di 2 kota yaitu Bandung dan Soreang. Di Bandung, aksi siaga sehat dipusatkan di kantor POS Bandung Pusat.

Layanan kesehatan yang diberikan dalam aksi ini berupa pemeriksaan kesehatan umum, kesehatan gigi, cek golongan darah, cek metabolik dan pemberian makanan tambahan kepada anak-anak dibawah usia 10 tahun.

“Ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban kami kepada masyarakat yang berdonasi melalui wesel POS bahwa donasi mereka benar-benar sampai kepada penerima manfat. Semoga semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan fasilitas donasi via wesel POS.” Ungkap Hany Sartana, Kepala Kantor POS Bandung Pusat.

Newsroom/Sandi Muhammad
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi