PT. REKAYASA INDUSTRI BERSAMA RZ BERIKAN PEMBINAAN UNTUK PENERIMA BEASISWA CERIA

PT. REKAYASA INDUSTRI BERSAMA RZ BERIKAN PEMBINAAN UNTUK PENERIMA BEASISWA CERIABANDUNG. Menjadi seorang Mahasiswa merupakan impian bagi seluruh orang yang telah lulus dari jenjang pendidkan Sekolah Menengah Atas (SMA). Namun tidak semua orang dapat menggapai impian tersebut. Faktor ekonomi menjadi penyebab utama para Lulusan SMA sederajat tidak bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Hal ini yang membuka hati para karyawan PT Rekayasa Industri melalui Majlis Ta’limnya untuk bekerja sama dengan RZ untuk membantu Mahasiswa yang tidak mampu melalui program Beasiswa Khusus Mahasiswa. Tidak hanya untuk mahasiswa tetapi pelajar SD, SMP dan SMA juga dibantu melalui program Beasiswa Ceria.

Sebanyak 1 orang Mahasiswa, 2 orang siswa SD, 6 orang siswa SMP dan 7 orang siswa SMA mendapatkan bantuan Beasiswa Ceria pada bulan Mei ini.

Penyaluran Beasiswa Mahasiswa di Lakukan di Kantor Cabang Bandung pada tanggal (03/05), sementara dana untuk penyaluran Beasiswa Ceria akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2016 mendatang di Musholla Al Ihsan RT 5 RW 2 Kalibata.

MTUA Rekin (Rekaya Industri) tidak hanya memperhatikan dari segi dana pendidikan namun juga memperhatikan dari segi pendidikan agama. Maka dari itu MTUA Rekin melalui RZ mengadakan pembinaan kepada para anak – anak penerima manfaat. Pembinaan tersebut berupa Baca Tulis Qur’an dan Tausyiah yang diberikan kepada anak – anak penerima Beasiswa.

“Alhamdulillah sekarang saya memasuki semester 6. Pada bulan Juni nanti saya akan melaksanakan kuliah praktik di Gorontalo Mineral. Saya memilih tempat tersebut karena dulu saya pernah belajar di MAN Insan Cendekia di Kota Gorontalo. Terima kasih selama ini karena telah memberikan dukungan kepada saya baik materi maupun non-materi. Semoga PT. Rekayasa Industri dan RZ selalu mendapatkan keberkahan dari Allah. “ tutur Muhammad Wildan Mutaqin, penerima manfaat Beasiswa Mahasiswa.

Newsroom/Maskur
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi