PT REKAYASA INDUSTRI BERSAMA RZ BERBUKA BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA

PT REKAYASA INSUDTRI BERSAMA RZ BERBUKA BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFAJAKARTA. Selasa (28/06) PT Rekayasa Industri, MTUA PT Rekayasa Industri bersama RZ mengadakan kegiatan Buka Puasa Keluarga Besar PT Rekayasa Industri dan Santunan Anak Yatim. Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris, Direksi, Karyawan dan Persatuan Istri Karyawan PT Rekayasa Industri.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah swt dan menguatkan kebersamaan seluruh karyawan PT Rekayasa Industri. Terlaksananya kegiatan ini atas kontribusi dari para karyawan yang dikordinir oleh pihak pengurus MTUA Rekayasa Industri. Pihak Direksi mengapresiasi dan mendorong niat baik ini sehingga dapat terlaksana.” ungkap bapak Jobi Triananda, Direktur Utama PT Rekayasa Industri.

Di sela sambutannya Pak Jobi berbincang hangat dengan anak anak. Pak Jobi memberikan pesan untuk giat belajar agar kelak menjadi pemimpin Islam yang berprestasi. Beliau pun berpesan kepada karyawan untuk sama sama menjadikan Perusahaan sebagai sarana berkontribusi kepada nusa dan bangsa.

Kegiatan ini menghadirkan 200 anak yatim dan dhuafa dari binaan Balai Bina Mandiri RZ MTUA PT Rekayasa Industri serta anak-anak sekitar lingkungan perusahaan.

Acara yang dibuka oleh tim marawis anak anak bina Balai Bina Mandiri dilanjutkan dengan sambutan dan Tausyiah jelang berbuka puasa.

Setelah selesai maghrib acara dilanjutkan dengan makan bersama diatas nampan. Kebersamaan terasa sekali, karena semuanya makan dalam satu nampan yang sama bersama direksi, staff dan anak yatim. Kegiatan tersebut ditutup dengan sujud syukur dan do’a bersama yang dipimpin langsung Direktur Utama.

Newsroom/Maskur
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi