PT SAMSUNG ELETRONIK MENGGELAR KHITANAN MASSAL

SUKATANI. Kepedulian terhadap warga di sekitar perusahan ditunjukkan PT Samsung Elektronik, dengan melakukan khitanan masal. Bakti sosial yang berlangsung di TPA Al-Amin, Kampung Jagawarna RT 9/3 di Desa Sukarukun, Sukatani juga di dukung Oleh Rumah Zakat cabang Bekasi, Selasa (27/12).

Setidaknya 13 anak dikhitan dengan teknik laser dalam acara yang mengusung tema “Harmoni Kebersamaan Dalam Keceriaan Khitanan Massal” ini. Teknik laser ini dipilih karena efektif untuk meminimalisir pendarahan pada si anak. Seperti dituturkan Ketua DKM An-Nahl PT Samsung Elektronik Andri Dedi Haryadi.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT Samsung Elektronik Indonesia kepada warga sekitar, agar warga dapat merasakan langsung dan terbantu dengan adanya acara seperti ini,”ungkapnya. Fuat, perwakilan Rumah Zakat sekaligus panitia sunatan massal berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan anak-anak yang telah disunat menjadi lebih sehat kondisinya secara fisik. “Ke depan dengan adanya acara seperti ini diharapkan Rumah Zakat dapat memberikan hal yang lebih baik lagi kepada warga, sehingga dapat mewujudkan dan merangkai Senyum Indonesia dengan berjiwa sehat, produktif, dan semakin bermanfaat,” pungkasya.***

Newsroom/Fuat Mulyanto

Jakarta 

Sumber: http://www.radar-bekasi.com/?p=1988

Tags :
Konfirmasi Donasi