PT SRIBOGA FLOUR MILL BERSAMA RZ SALURKAN 15.000 PAKET BUKA PUASA DI 21 WILAYAH

PT SRIBOGA FLOUR MILL BERSAMA RZ SALURKAN 15.000 PAKET BUKA PUASA DI 21 KABUPATENBANDUNG. PT Sriboga Flour Mill bersama RZ kembali berkerja sama dalam program Berbagi Buka Puasa (BBP) di Bulan Ramadhan 1437 H. Sriboga akan menyalurkan Paket Berbagi Buka Puasa sebanyak 15.000 di 21 Wilayah di pulau Jawa, yang terdiri dari 18 kabupaten dan 3 kota diantaranya yaitu Tasikmalaya, Batang, Ciamis, Banjar, Kebumen, Magelang, Pekalongan, Kendal, Tegal, Wonosobo, Purwokerto, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Cirebon, Solo, Surabaya, Malang, Semarang, Bandung.

Penyaluran 15.000 Paket BBP di 21 Wilayah merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) yang rutin dilakukan oleh PT SRIBOGA FLOUR MILL. Penyaluran Paket Berbagi Buka Puasa dimulai sejak awal Ramadhan yaitu tanggal (06/06) dan sampai tanggal (03/07), H-2 Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Lokasi penyaluran dipusatkan di wilayah-wilayah binaan RZ, seperti di masjid-Masjid, Pesantren, Panti asuhan, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan daerah yang membutuhkan di sekitar pulau Jawa.

Salah satu penyaluran yang digelar di wilayah Muarareja Bandung ada 100 paket yang tersalurkan kepada masyarakat di sekitar Mesjid Al Muqoddas. Serah Terima dilakukan oleh Ust Tauhidin selaku perwalian dari RZ dan pak Angga sebagai Perwakilan dari Pengurus Masjid. Acara penyaluran paket berbuka puasa ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

“Terima kasih kepada PT Sriboga Flour Mill dan RZ karena telah berbagi bersama kami, semoga keberkahan selalu tercurah kepada PT Sriboga Flour Mill dan RZ yang tak kenal lelah dalam menebar kebaikan kepada siapa pun. Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, banhkan hanya untuk berbuka puasa sekalipun.” ungkap pak Angga dalam sambutannya.

Newsroom/Putri Mariana Sari
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi