PT SRIBOGA FLOUR MILL MENGGELAR BUKA PUASA BAGI 1000 ANAK YATIM

RZ_SbyIMG_5034SURABAYA. PT Sriboga Four Mill, produsen tepung terigu bersama  Rumah Zakat cabang Surabaya menggelar acara Berbagi Buka Puasa bersama 1000 Anak Yatim di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Minggu (22/7). Acara ini dihadiri oleh 1000 Anak Yatim dari berbagai panti asuhan ataupun komunitas.

Kegiatan dimulai dengan acara merangkai puzzle, setiap anak mendapat potongan puzzle untuk diwarnai dengan crayon yang telah mereka bawa. Selanjutnya potongan puzzle ini ditempel pada papan yang telah disediakan berdasarkan nomer urut yang telah tercantum di masing-masing kotak yang ada di papan. Puncak acara ini diawali dengan sambutan dan penabuhan gendang oleh wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf yang terkenal dengan nama Gus Ipul.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Representative Sales Bagian Timur PT.Sriboga Four Mill Aidhon serta simbolisasi pembukaan puzzle raksasa persembahan dari 1000 Anak Yatim untuk Sriboga. Acara berbuka puasa ini diramaikan oleh tampilan tari dari SD Juara, Menyanyi Bersama Komunitas Mata Hati (komunitas Tuna Netra) serta di akhiri dengan dongeng dari Ki Heru Cokro (pendongen tuna netra). “Dengan adanya tampilan-tampilan dari sahabat-sahabat kita yang berkebutuhan khusus ini, diharapkan dapat menginspirasi seluruh anak yang hadir agar tidak berputus asa dan tetap berkreasi dan memaksimalkan potensi walaupun memiliki kekurangan,” pungkas salah satu panitia penyelenggara Munawaroh.*** Newsroom/ Munawaroh Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi