PT SRIBOGA FLOUR MILL RAYAKAN MILAD BERSAMA 1000 ANAK YATIM DAN DHUAFA

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 16 PT Sriboga Flour Mill pabrik tepung terigu yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang ini, menjalin kerjasama dengan RZ dengan mengajak 1000 anak yatim dan dhuafa untuk melakukan acara Doa Bersama.

Acara yang mengambil tema “Meraih Prestasi Menggapai Mimpi” diselenggarakan di Aula Masjid Baiturrahman Simpang Lima, Semarang, Sabtu (17/5/2014). Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dari PT Sriboga Flour Mill atas anugerah yang diberikan Allah SWT dalam menjalani bisnis sebagai perusahaan produsen tepung terigu dengan visi menjadi pemimpin pasar terigu dan food ingredients terbesar di Asia Tenggara.

“Ada sebuah hadist yang berbunyi, orang yang paling dekat dengan Rasulullah adalah yang menyantuni anak yatim. PT Sriboga Flour Mill berharap agar dengan adanya kegiatan ini mereka tak hanya memperoleh kesuksesan di dunia tapi juga di akhirat,” ungkap Lilik Nugroho Senior Manager HR Operational & QA PT Sriboga Flour Mill.

Menurut Lilik Nugroho, dalam acara ini, PT Sriboga Flour Mill selain menjamu anak yatim dhuafa tersebut, juga memberikan santunan untuk 1000 anak yatim berbagai hadiah seperti perlengkapan sekolah dan doorprize lainnya. “Anak-anak yatim yang diundang berasal dari 19 wilayah yang ada di Kota Semarang. Kami ingin anak-anak tersebut memperoleh kegembiraan dari acara ini,” tutur Lilik Nugroho.

Dalam kegiatan ini Setiap anak nantinya di harapkan mempunyai Harapan yang kuat untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka, di samping itu Berbagai kreasi di tampilkan dalam Acara Milad kali ini di antaranya dari anak juara RZ yakni drama musikal, Seni tari, Nasyid dan Edukatif Sharing bersama Coach Bambang Nugroho serta Doa Bersama bersama yang di pimpin oleh Ust Usep Badruzzaman.***

Newsroom/Kustina
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi