PT SRIBOGA RATURAYA BERSAMA RUMAH ZAKAT MENGGELAR BERBAGI BUKA PUASA BAGI 1000 ANAK YATIM

SEMARANG. Rumah Zakat melalui rumpun program Senyum Ramadhan 1432 mengadakan kegiatan Berbagi Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa pada Minggu (14/8) di Masjid Baiturrahman, Simpang Lima Semarang. Kegiatan ini merupakan donasi dari PT. Sriboga Raturaya, produsen tepung terigu yang berpusat di Tanjung Emas Semarang. 1000 Anak yatim dan dhuafa berasal dari 15 Wilayah Kecamatan di Semarang dan Pesantren. Selain berbagi buka puasa, peserta juga mendapatkan uang santunan dari PT. Sriboga Raturaya.

Penyaluran 1000 paket Berbagi Berbuka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa ini merupakan bagian dari 6420 Paket Berbagi Buka Puasa yang disiapkan Rumah Zakat yang merupakan donasi PT. Sriboga Raturaya untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya selama Ramadhan. Lokasi penyaluran dipusatkan di wilayah-wilayah binaan Rumah Zakat, Masjid-Masjid, Pesantren dan daerah yang membutuhkan di sekitar Semarang seperti Demak dan Ungaran.

Sembari menunggu berbuka, 1000 anak yatim pun disuguhi dongeng islami yang disampaikan oleh Kak Hanik dan Kak Kus. Dalam dongengnya, Kak Hanik dan Kak Kus mengajak anak-anak untuk lebih giat beribadah, dan tak lupa saling tolong menolong. Selain membagikan Paket Berbuka Puasa, Rumah Zakat juga pada ramadhan tahun ini akan membagikan 483 Paket Kado Lebaran Yatim, 274 Paket Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera, serta 149 Paket Syiar Qur’an Eksklusif.  ***

Newsroom
/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi