PT. SURVEYOR INDONESIA PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT

JAKARTA. Untuk yang kedua kalinya di tahun 2012 PT. Surveyor Indonesia bekerja sama dengan Rumah Zakat menggelar aksi Siaga Sehat pada Minggu,( 14/10) di lingkungan Pondok Pesantren Riyadul Mubtadien, Bale Rombeng-Cipayung, Depok.

Masyarakat didaerah ini tergolong masyarakat ekonomi menengah kebawah dimana akses kesehatan cukup terbatas dan sering terjadi banjir jika musim hujan karena letaknya yang dipinggir sungai. Selama kegiatan masyarakat sangat antusias dalam menerima layanan, karena selain dapat melakukan pemeriksaaan kesehatan seperti cek tekanan darah dan pengobatan, untuk anak-anak balita juga mendapatkan PMT. Dalam aksi kali ini berhasil melayani 325 Penerima Manfaat (PM) yang terdiri dari 255 orang pasien pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan, 70 penerima manfaat dari pemberian makanan tambahan.

“Terimakasih pada PT. Surveyor Indonesia dan Rumah zakat yang telah memfasilitasi kami untuk mendapatkan pengobatan gratis di daerah ini, semoga bisa rutin karena sangat terasa manfaatnya,”  tutur Ucun (60)  salah satu penerima manfaat, yang merupakan warga asli dari daerah tersebut.***

Newsroom/Istiqomah
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi