PT TECHNIP INDONESIA DAN RZ SOFT LAUNCHING KEBUN HIDROPONIK DI JATINEGARA KAUM

pt-technip-indonesia-dan-rz-soft-launching-kebun-hidroponik-di-jatinegara-kaumJAKARTA. Pada (23/09) RZ bersama PT. Technip mengadakan acara soft launching Kebun Hidroponik yang berlokasi di Rusunawa Jatinegara Kaum. Acara ini dihadiri oleh pak Sudjono Suhardjo selaku Presiden Direktur PT. Technip Indonesia, Johan Setiawan Manager Business and Suistainable Devlopment Manager serta pengurus Rusunawa Jatinegara Kaum, pak Abdurahman.

Program Hidropinik ini merupakan persembahan dari PT. Technip Indonesia dan RZ untuk warga Jatinegara Kaum. Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Pak Irvan Nugraha sebagai perwakilan dari RZ yang kemudian dilanjutkan sambutan oleh Pak Sudjono.

Disela-sela sambutannya pak Sudjono menuturkan, “Meskipun dana yang didonasikan tidak begitu besar semoga dapat bermanfaat untuk yang lain, terutama masyarakat Rusunawa Jatinegara Kaum.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara peresmian Kebun Hidroponik dengan cara memotong pita yang dilakukan oleh Pak Sudjono. Pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian donasi berupa pakaian layak pakai dan juga bantuan beras diperuntukan untuk warga rusunawa Jatinegara Kaum.

Newsroom/Ajeng
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi