PT WIKA SAMARINDA BAGIKAN 50 PAKET KLY

SAMARINDA. Sebanyak 50 paket Kado Lebaran Yatim dibagikan kepada 50 anak asuh Rumah Zakat cabang Samarinda yang didonasikan dari PT Wijaya Karya (WIKA) Wilayah VII Samarinda Senin (22/8). Kegiatan penyaluran kado ini dilaksanakan di Kantor PT. Wika yang beralamatkan di Jl Juanda, Kecamatan Samarinda Ulu.

Tidak hanya Penyaluran Kado Lebaran Yatim saja namun PT Wika juga menyelenggarakan acara kultum dan berbuka puasa bersama anak-anak asuh. Rangkaian acara dimulai pukul 17.00 WITA hingga 19.00 WITA. Setelah sholat maghrib bersama, penyerahan dilakukan secara simbolik oleh pimpinan PT Wika Bambang Dwi Wijayanto kemudian dilanjutkan dengan makan bersama anak-anak asuh. “Wah dapat kado lebaran, senang sekali bisa dapat baju baru,” kata Ryan salah satu anak asuh PT. Wika yang juga mendapatkan Kado Lebaran Yatim.

Kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh anak-anak asuh yang mendapatkan kado lebaran, namun amil Rumah Zakat cabang Samarinda juga mendapatkan kado spesial dari PT. Wijaya Kaya. “Terimakasih atas kerja sama kita selama ini, semoga pemberian dari kami dapat bermanfaat,”ungkap Farid selaku bagian keuangan PT. Wika Samarinda.***

Newsroom/Ahmad Eka Bayu

Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi