RABBANI DUKUNG KEGIATAN ANAK JUARA

BANDUNG. Rabbani sebagai salah satu toko penyedia busana muslim ternama di Indonesia, Sabtu (24/3) menggelar kegiatan tasyakuran di Rabbani cabang Buah Batu No.110 Bandung. Event ini dihadiri tamu undangan yang terdiri dari para member Rabbani dan 32 Anak Juara binaan Rumah Zakat. Selain mendapatkan bantuan pendidikan Anak-Anak Juara ini juga mendapatkan paket Pemberian Makanan Tambahan.

Ardi selaku manager toko Rabbani cabang Buah Batu mengatakan, bahwa acara ini digelar sebagai wujud silaturahim para member Rabbani terhadap Anak-Anak Juara. Dalam sambutannya Ardi juga mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama mensyukuri segala nikmat dengan berbagi kepedulian kepada orang-orang yang kurang mampu.

Dalam acara tersebut Hermansyah selaku perwakilan Rumah Zakat cabang Bandung turut menjelaskan sekelumit mengenai program Beasiswa Ceria dan proses kegiatan penyaluran beasiswa dan pembinaan Anak Juara kepada peserta yang hadir. Dalam kesempatan tersebut Rumah Zakat juga mendapatkan kehormatan dalam sesi pemotongan tumpeng yang diberikan Rabbani kepada perwakilan Rumah Zakat.

Antusiasme para peserta terlihat saat Anak-Anak Juara Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) binaan Rumah Zakat tampil memainkan alat musik tradisional angklung. Sebanyak lima lagu dibawakan Anak-Anak Juara ini secara apik dan unik. Dengan mencoba sesuatu yang baru, kelima lagu tersebut dibawakan anak-anak secara non stop atau medley.***

Newsroom/Hermansyah
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi