RAHASIA SUKSES DALAM BERBISNIS

RZ_rahasiasukses_padangwalikotaPADANG. Balai Bina Mandiri Padang, Jumat (19/4) pukul 14.00 WIB dipenuhi warga binaan Rumah Zakat cabang Padang. Pemberdayaan masyarakat kali ini agak berbeda karena diisi langsung oleh Harneli Bahar (Istri Wakil Walikota Padang).

Dia sebagai seorang ibu dari 9 orang anak dan pendamping seorang pemimpin di Kota Padang, tetapi  tetap semangat berbagi pengalaman kepada warga binaan Rumah Zakat cabang Padang. “Saya beberapa puluh tahun yang lalu juga bernasib sama seperti ibu-ibu yang hadir disini. Saya juga berjuang untuk keluarga seperti yang ibu-ibu rasakan saat ini, karena saya dahulu tidak menikah dengan seorang wakil walikota,” demikian ujar Harneli.

Perjuangannya dalam berbisnis dimulai dari menjual sambal/lauk pauk, jual kue, menjahit dan berbagai usaha yang ia coba mulai dari yang berhasil hingga yang gagal ia lakukan. Ibu-ibu kalau gagal baru sekali itu biasa, karena kesuksesan itu ada di akhir kegagalan. Motivasi yang diberikan oleh istri orang nomor 2 di Kota Padang ini benar-benar membuat mindset warga binaan Rumah Zakat berubah, karena perubahan nasib itu hasil dari pilihan hidup kita di hari ini. *** Newsroom/Aperta Rajif Mahendra Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi