RAYAKAN HUT 111, PEGADAIAN GELAR AKSI SIAGA SEHAT

BANJARMASIN. Pegadaian cabang Banjarmasin bersama Rumah Zakat menggelar aksi Siaga Sehat bagi warga wilayah Integrated Community Development Kelayan Selatan, salah satu wilayah binaan Rumah Zakat cabang Banjarmasin. Acara ini dilaksanakan di halaman Musholla Asshobirin, JL 9 Oktober, Gg. Mutiara RT 11, RW 01, Kelurahan Kelayan Selatan, Kota Banjarmasin, Minggu, (25/3).

Acara dimulai dengan dibuka secara simbollis oleh Dwi Santoso selaku Kepala cabang Pegadaian Banjarmasin dan Khairullah selaku Ketua RW 1 Kelurahan Kelayan Selatan. “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang kami gelar dalam rangka HUT Pegadaian ke 111 yang jatuh pada tanggal 1 April 2012 nanti. Event ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat Kota Banjarmasin, khususnya di bidang kesehatan. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga Kelayan Selatan,” ungkapnya.

Aksi Siaga Sehat kali ini dengan melibatkan 20 tenaga medis dari Rumah Zakat cabang Banjarmasin. Total Penerima Manfaat yang terlayani sebanyak 264 orang (PM), yang terdiri dari 146 orang (PM) mendapatkan layanan kesehatan umum, 92 bayi dan balita, serta 26 ibu hamil. Jumlah ini melampaui jumlah Penerima Manfaat yang ditargetkan oleh Pegadaian, yakni sebanyak 200 orang (PM).***

Newsroom/Maulana Achmadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi