RAYAKAN MILAD KE-20, INDONESIAN STARLET CLUB SANTUNI ANAK JUARA BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Mencapai usia ke-20, bagi suatu komunitas atau klub otomotif bukanlah hal yang mudah, Indonesian Starlet Club (ISC) berjuang demi eksistensi tersebut dengan kesabaran, keuletan dan soliditas. Club yang lahir di Jakarta pada 22 Februari 1995 oleh beberapa nama seperti Harley Aie Mangindaan dan Bowo Purwoko merayakan hari jadinya ke 20th pada tanggal 22 Februari 2015 di sebuah Resto Waroeng Doel di Flavor Bliss Tangerang Selatan.

Pada perayaan Anniversary-nya ke-20 ISC megusung tema Community Social Responsibilty bertajuk “Santunan Anak Asuh dan Senyum Juara” bekerja sama dengan RZ, Donasi diperuntukkan bagi program Beasiswa Juara yaitu Program pemberian beasiswa disertai kegiatan pembinaan berkala untuk siswa SD, SMP, SMA dan Mahasiswa dari keluarga kurang mampu.

Donasi dikumpulkan tidak hanya dari anggota ISC yang aktif, namun para eks anggota pun dengan sukarela mengumpulkan donasi bahkan beberapa rekan diluar ISC ada juga yang ikut menyumbang. Yang spesial pada CSR ke 20th ISC adalah dilakukan serentak di beberapa chapter seperti, Jakarta, Bogor, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Surabaya, Malang, Pontianak, Pekanbaru.

Acara ini dihadiri oleh para eks anggota dari tahun 1995-2000an, Anggota aktif juga ISC Bogor. Dimulai pukul 12.30 diawali dengan sambutan-sambutan dari berbagai Pihak seperti Dhanang Geviarto (Eks. Ketum & Ketua) Dudzki (eks. Wakil), Daoed Khrisna (Sekjen PP) mewakili Rachmad Djunaidi (Ketum), Angga Pohan (Ketua JKT), Arief Sulistyo “Oks” (Ketua Panitia) dan Budiman (Koordinator RZI).

Dalam sambutannya Angga Pohan (Asenk) berharap Kedepannya ISC dapat lebih solid dan berprestasi serta berkontribusi dalam dunia otomotif dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sosial kemanusiaan. Selain itu Arief Sulistyo (Oks) sebagai penggerak acara ini juga menambahkan, hendaknya ISC sebagai Komunitas Toyota Starlet tertua di Indonesia yang terdaftar dalam Toyota Owner Club harus bisa ikut mengkampanyekan program-program pemerintah seperti safety drive dan tetap terus melebarkan sayap dipenjuru Nusantara.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur lalu pemberian donasi senilai 10 juta rupiah dan beras 50 kg oleh ISC JKT dan ISC Bogor kepada RZI bersama anak asuh secara simbolis. Kemudian acara diisi dengan games “siapa stnk yang paling lama telat bayar pajak” dengan hadiah doorprize gift voucher, pemutaran dokumentasi, sharing dari para eks anggota serta ramah tamah dan foto bersama. Akhirnya tepat pada pukul 15.30 acara ditutup oleh MC Mamsky dan Nana dengan mengucap syukur Alhamdulillah.

Newsroom/Mamsky
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi