REGIONAL JAWA GELAR PUBLIC EKSPOSE BIG SMILE INDONESIA 2012

YOGYAKARTA. Bertempat di Goeboeg Resto, Jalan Wonosari Yogyakarta, Selasa (14/2) Rumah Zakat Region Jawa menggelar Public Ekspose BIG SMILE Indonesia 2012. Acara yang dihadiri oleh 12 perwakilan media ini sebagai salahsatu bentuk transparansi kinera lembaga amil zakat kepada masyarakat Yogyakarta dan Jawa Tengah pada umumnya.

Dalam kegiatan tersebut, narasumber Branch Manager cabang Yogyakarta Awal Purnama, menyampaikan sekilas tentang kinerja Rumah Zakat di 2011, serta targetan Rumah Zakat di 2012. Sedangkan kampanye program BIG SMILE Indonesia, dijelaskan langsung oleh Regional Head Jawa Listanto. Untuk lebih meyakinkan rekan media juga diajak untuk melihat video company profile dan kaleidoskop MSI pada 2011 yang lalu.

Arel, salah satu awak media dari portal informasi online Yogyakarta, sangat tertarik akan adanya penambahan Senyum Lestari dalam program BIG SMILE Indonesia 2012 yang mendukung MDG’s. Bahkan dia ingin terlibat lebih jauh untuk menginformasikan kebutuhan member yang mengalami musibah sakit yang cukup parah. “Kalau bisa ditampilkan di web kami mas,” ujarnya yang juga tertarik layanan di Rumah Bersalin Sehat Keluarga.

Beberapa media yang hadir dalam event kali ini diantaranya: RRI Pro 2, Antara, gudeg.net, Kedaulatan Rakyat online, Bernas, RB TV, RB Fm, Radar Jogja, Jawa Pos, Global FM, RRI Online, dan Republika.***

Newsroom/Muhammad Zahron

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi