REKAM JEJAK UPGRADING MENTOR DI BATAM.

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar upgarding mentor Minggu (29/4) yang diikuti peserta 60 orang perwakilan dari korwil, mentor, Instruktur Pusat Pemberdayaan Potensi Anak (P3A), beberapa relawan dan Anak Juara calon mentor. Event ini juga dihadiri para pejabat Rumah Zakat cabang Batam, Amil maupun donatur.

Kegiatan kali ini digelar di Pulau Lance. Tepat pukul 09.00 WIB rombongan ini tiba dilokasi. Dengan disambut para santri dari TPQ Nurul Haq, sebelum memulai event ini rombongan ini bersilaturahmi dengan para warga, dan santri TPQ. Dalam kegiatan ini dilakukan juga penyerahan paket Kornet Superqurban yang diwakili oleh Manap Ismail selaku RT dan tokoh masyarakat Pulau Lance.

Event ini juga disemarakan dengan anak-anak P3A Rebbana, sehingga membuat suasana semakin hidup dan penuh keceriaan, dengan melantunkan beberapa sholawat. Upgrading mentor kali ini menghadirkan juga sosok donatur Rumah Zakat cabang Batam yaitu Asrar Purba CI MNLP beserta Dewi Tresnasi Asrar sebagai pemateri pertama. Materi yang disampaikan mengambil tema ‘Persuasive Comunication’. Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini. Kegiatan ini yang dihadiri oleh sebagian Anak Juara, ikut berperan aktif sebagai simulasi dan penerapan ilmu yang aplikatif dan dapat dimengerti oleh para mentor dan dapat langsung diterapkan dalam membina Anak-Anak Juara tersebut.

Selain itu terlihat pula para peserta terlibat aktif dalam dialog dan diskusi.Untuk pemateri ke dua diisi oleh Dian Prima selaku Manager Sang Bintang School (SBS) Batam. Pemateri ini lebih akrab disapa Kak Ema menyampaikan beberapa materi antara lain dahsyatnya keajaiban belajar, cara mengenali gaya belajar anak, dan mengenali karakter hingga mengenali potensi-potensi yang ada pada diri anak.***

Newsroom
/Shofar Fitrotul Al Amin

Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi