RELAWAN INSPIRASI BINA DUA MAJELIS TAKLIM

Pembinaan masyarakatBANDUNG. Pemberdayaan masyarakat yang optimal adalah sebagai suatu proses yang berkesinambungan (on-going) sepanjang komunitas itu masih ingin melakukan perubahan dan perbaikan, dan tidak hanya terpaku pada suatu program saja. Masyarakat dijadikan subyek dan memberi banyak peluang kepada mereka untuk mengambil keputusan tentang nasib mereka sendiri.

Untuk mengembangkan dan membangkitkan kesadaran masyarakat tersebut, RZ melalui Relawan Inspirasi  melakukan pembinaan kepada masyarakat Minggu (20/4) di Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung.

Pembinaan masyarakat ini dilakukan melalui program majelis taklim. Warga Cipedes biasanya mengikuti pembinaan di Majelis Taklim Arrosidatul Hanan dan Majelis Taklim Miftahul Khoir. Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan membangkitkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan pembangunan.

Alhamdulillah sebanyak 90 ibu-ibu hadir dalam kegiatan pembinaan tersebut, semoga setiap minggunya menunjukan progres yang baik,” pungkas Relawan Inspirasi Bandung Hasan Basri.***

Newsroom/Hasan Basri
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi