RELAWAN INSPIRASI KEMBANGKAN POTENSI WARGA SLEMAN

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Dalam upaya untuk mengembangkan potensi masyarakat, tidak harus selalu menggunakan materi. Yang tidak kalah penting adalah adanya pembinaan sikap mental. Berkenaan dengan hal itu, RZ melalui Relawan Inspirasi melancarkan program-program pembinaan masyarakat sepanjang bulan Agustus, diantaranya program majlis hikmah di desa Sindumartani, pembinaan penerima manfaat beasiswa ceria, pembinaan orangtua penerima manfaat beasiswa ceria dan siaga gizi balita, pembinaan ekonomi untuk ibu-ibu dusun Tempelsari dan BTQ di dusun Kejambon Lor.

Program pemberdayaan masyarakat merupakan salah satu jalan yang harus ditempuh untuk menciptakan masyarakat yang mandiri, baik dalam bidang bisnis ataupun pada bidang keagamaan. karena dari masyarakatlah dimulainya sebuah perubahan, apabila masyarakatnya terdidik dengan baik maka lingkungan dan generasi yang baru dengan kwalitas yang terdidik baikpun akan tumbuh dan berkembang menjadi lebih mandiri dan sejahtera.

“Masyarakat Sleman begitu menikmati pembinaan yang diberikan. Kami pun berusaha mencetak para mentor berkualitas yang nantinya akan dapat membina warga mereka sendiri.” tutur Relawan Inspirasi RZ, Tutik Rahayu.***

Newsroom/Diki Taufik
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi