RELAWAN RUMAH ZAKAT GORONTALO BANTU KORBAN KEBAKARAN

GORONTALO. Relawan Rumah Zakat Gorontalo menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran di Kel. Heledulaa selatan, Gorontalo bertempat di Aula Dinas PU pada (22/11). Bantuan yang disalurkan oleh Relawan berupa peralatan dapur seperti Dandang, Wajan, sendok makan, piring, gelas dll.

“Alhamdulillaah, kebutuhan di posko seperti makanan ataupun yang lainnya masih terpenuhi,” ujar Rajab selaku Penanggung Jawab Posko dari Tagana. “Untuk pengelolaan posko pun kami memiliki tim sebanyak 20 orang yang telah dijadwalkan untuk stand by di posko.” Tambahnya lagi.

Menurut Alantaala, koordinator Relawan Rumah Zakat Gorontalo memberikan bantuan sesuai assessment yang dilakukan dari tim Relawan Rumah Zakat Gorontalo sebelumnya terkait kebutuhan yang sangat penting dan mendesak bagi para korban. “Insya Allah bantuannya bermanfaat untuk para pengungsi.” Tambahnya.

“Alhamdulillaah, so dapa bantuan perlengkapan dapur untuk ba masak akan” Terimakasih banyak Pak Relawan Rumah Zakat, ungkap Ibu Misna Laode (54) selaku korban kebakaran yang terjadi pada Selasa (07/11) lalu.

Tim relawan yang turut dalam aksi penyaluran ini ada 5 orang relawan. Mulai dari persiapan seperti penyediaan barang hingga sampai dengan penyaluran bantuan semuanya berjalan dengan lancar. Para korban pun sangat senang dan bahagia mendapat bantuan ini.

 

Newsroom/Ratih
Gorontalo

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi